robtex

Selamat Datang!!

Jumat, Februari 29, 2008

SangPerawan: 1.0 Final Release - Update Build3

18 pengenal virus lokal/luar yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia beserta cleaner khusus berhasil ditambahkan ke dalam database Update Build3 untuk PC Media Antivirus 1.0 Final Release berikut ini. Jadi, total pengenal virus yang dapat dikenali oleh update kali ini sebanyak 36 virus. Sangat disarankan segera melakukan update agar PCMAV kamu dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV kali ini, hendaknya pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang berjalan. Jika iya, kamu harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu kamu cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana kamu bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (Final Release.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, kamu cukup menimpanya. Dan nanti saat kamu kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, kamu bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: GudangUpload.com, SendSpace.com (mirror) atau TurboUpload.com (mirror).

Virus SangPerawan. Ia dapat mengakibatkan file .JPG kamu tidak bisa dibuka, karena virus ini akan meng-append file .JPG yang ditemukannya ke dalam tubuh sang virus. Ia dibuat dengan Visual Basic, dengan ukuran tubuh asli sekitar 98.304 bytes tanpa di-compress. Icon dari virus ini menyerupai layaknya file gambar (.JPG). Isi field Description pada Version Information virus ini terdapat kalimat “Untuk semua orang yang tak pernah menghargai aku”. PCMAV dapat membersihkan komputer kamu yang terserang virus ini, termasuk membersihkan file .JPG yang terinfeksi secara tuntas 100%.

Tidak ada komentar:

Hubungi Kami