robtex

Selamat Datang!!

Jumat, November 16, 2007

Cari MP3, Software, EBook, Ringtones, dll LEBIH GAMPANG!!



Kemaren2 ane lagi browsing, trus ketemu situs yang bisa bantuin kita cari MP3 dan lain2nya dengan gampang, sebenernya dengan googling pun bisa, namun kita harus memasukkan perintah2 tertentu, yang mungkin kadang2 lupa alias poho, nah di situs ini kita cukup masukkin mau nyari apa, kalo mp3 misalnya kita masukin penyanyi sama judulnya, nah nati yang keluar adalah index dari situs2 yang menyediakan lagu tersebut...hal ini mempercepat proses pencarian, karena hasil pencarian kita udah di index!!


Nama Websitenya G2P (Google 2 Person), jadi website ini menggunakan trik2 tertentu untuk mencari direktori terbuka ataupun shared files.


Lalu kenapa ga memakai P2P/BT??karena P2P dan BT semua aktivitas kita dimonitor, sedangkan dengan menggunakan google, kita dapat mendownload dengan lebih aman, hanya dengan mengklik link yang akan membawa kita langsung menuju file yang sedang kita cari.


Nah ini hasil dari pencarian "beautiful girls" Sean Kingston...udah tinggal lu klik, proses download segera berlangsung!!




Tidak ada komentar:

Hubungi Kami