robtex

Selamat Datang!!

Kamis, November 15, 2007

Terhempas Plane Tower Permainan, 10 Orang Luka-luka

Suka cita para wisudawan dan wisudawati mahasiswa Pendidikan Guru TK Program D-2 IKIP Veteran Semarang, berakhir tragis. Sebanyak 10 orang mahasiswa mengalami luka-luka setelah plane tower salah satu permainan di Taman Bermain Wonderia Semarang, terhempas saat dioperasikan.

Peritiwa itu terjadi pada Kamis (15/11/2007) sekira pukul 10.00 WIB. Saat ini, seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Roemani Semarang, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Awalnya, para mahasiswa itu tengah asik bermain wahana atau permainan tersebut. Ketika wahana naik pada ketinggian 30 meter tidak terjadi masalah. Begitu juga saat kembali turun.

Namun, nahas tidak bisa dihindari. Plane crane itu tiba-tiba terhempas ketika berada pada ketinggian tiga meter. Akibatnya, 10 orang mahasiswa yang tengah menikmati permainan plane crane mengalami luka-luka di bagian kepala.

"Kami mendapat data bahwa 10 orang mengalami luka-luka. Saat ini, tim maintenance masih menyelidiki penyebab jatuhnya plane crane tersebut," Senior Operational Manager Taman Bermain Wonderia Irvan Rahmana di lokasi kejadian.

Dia mengakui, pagi ini tengah digelar acara pelepasan wisudawan/wisudawati IKIP Veteran. Seluruh wahana dibuka termasuk, plane tower yang jatuh.

"Setiap pagi kami selalu melakukan maintenance. Bahkan, tadi pagi tidak ada masalah," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Hubungi Kami