robtex

Selamat Datang!!

Kamis, November 29, 2007

Situs Kebudayaan Malaysia Kena Deface

Ya, itu berita yang saya baca pas hari ini saya mengunjungi detikinet...iseng2 saya coba mampir ke situs DEPBUDPAR malingsia itu(entah itu situs kumpulan budaya asli malingsia atau kumpulan hasil jarahan)...wah ternyata memang benar tampilannya jadi seperti di bawah ini:




Yaah beginilah...bangsa ini kalo udah kecolongan baru deh, kenapa sebelom kecolongan blm bertindak??mestinya sebelom mereka menyolong budaya kita, kita colong lagi semua kartu kredit mreka, kita ambil duit2 di bank mereka, semua situs .my kita deface semua, dengan satu suara sama, biar dunia liat, seberapa koploknya malingsia itu!!Saya si hanya bisa menghimbau buat para teman2 di komunitas hacker di indo, coba serangannya ditingkatin lagi :D....kirim spam or whatever lah, biar bandwidth malingsia itu abis or whatever lagi....blog2 orang malingsia juga kayanya perlu di bredel!!saya tunggu aksi terbaru kalian para hacker indonesia!!

Tidak ada komentar:

Hubungi Kami