robtex

Selamat Datang!!

Jumat, November 16, 2007

PCMAV 1.0 RC22: Wuzz…wuzz! (Download NOW!!)



Majalah PC Media edisi 12/2007 terbaru telah terbit dengan disertai ekstra ISO DVD Microsoft Windows Server 2008 RC0. Tak ketinggalan, PCMAV 1.0 RC22 pun ikut dirilis bersamaan dengan edisi ini. Dalam rilis kali ini, PCMAV mampu mengenali 1259 virus beserta variannya yang banyak menyebar di Indonesia.

Jika di PCMAV RC21 kami telah mengumumkan bahwa rilis tersebut merupakan yang tercepat dari yang pernah ada, maka di PCMAV RC22 ini kecepatan pendeteksian tersebut semakin disempurnakan hingga lebih cepat 40%-50%. Inilah antivirus tercepat yang pernah diproduksi di Indonesia.

Dengan adanya RC22 ini, maka dukungan online update untuk RC21 telah dihentikan. Dan kita semua siap untuk menyambut kehadiran PCMAV 1.0 Final Release.

APA YANG BARU DI PCMAV RC22 (CLEANER & REALTIME PROTECTOR)?:

a.Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 67 viruslokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.Total 1259 virus beserta variannya yang banyak beredar diIndonesia telah dikenal di RC22 ini oleh engine internal PCMAV.

b.Optimasi, engine core scan kini lebih bertenaga sehingga kecepatanpendeteksian meningkat 40%-50% dibandingkan versi sebelumnya, dantentunya tetap akurat.

c.Improvisasi, optimasi kode pada rutin penanganan file dan penambahanerror handling yang lebih ketat.

d.Diperbaiki, kesalahan nama file yang panjang yang menjadi ’short file name’ketika file tersebut di-scan menggunakan parameter atau melaluiContext Menu di Windows Explorer.

e.Ditambahkan, pengenal untuk beberapa program ‘Virus Generator’.

f.Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baruyang ditemukan.

g.Improvisasi, kemampuan engine “DeepClean” agar perbaikan registrylebih sempurna dibanding PCMAV versi sebelumnya.

h.Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) pada beberapa program.

i.Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untukmemastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebihdari sekedar antivirus biasa.


DOWNLOAD DISINI!!

Tidak ada komentar:

Hubungi Kami