robtex

Selamat Datang!!

Senin, November 26, 2007

PCMAV RC22 Update Build2

Update Build2 untuk PC Media Antivirus RC22 telah dirilis. Sebanyak 12 virus yang dilaporkan banyak beredar di Indonesia telah ditambahkan pada signature update kali ini. Total penambahan pengenal virus sampai dengan Update Build2 kali ini adalah sebanyak 21 virus. Bagi kamu pengguna setia PCMAV khususnya RC22, sangat disarankan segera melakukan update ini agar PCMAV dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, hendaknya pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang berjalan. Jika iya, kamu harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu kamu cukup menjalankan PCMAV Cleaner RC22 (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana kamu bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (RC22.VDB) ke dalam folder di mana PCMAV RC22 berada. Dan saat kamu kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, kamu bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: DivShare.com, Badongo.com (mirror), atau Files-Upload.com (mirror).


Windx.B. Jika kamu penggemar setia film ataupun tokoh kartun jepang pasti kenal dengan Battosai. Dan jika komputer kamu telah terinfeksi oleh virus Windx, pasti wallpaper dalam folder Windows kamu akan berubah menjadi gambar Battosai. Virus yang juga sudah menyebar dan dikenal dari beberapa bulan yang lalu ini kembali meluncurkan variant barunya yakni Windx.B, dan diyakini di luar sana masih terdapat variant lainnya. Pada variant-nya kali ini, ia memiliki ukuran tubuh sebesar 88.446 bytes, dan masih dibuat menggunakan Visual Basic. Virus yang menggunakan teknik enkripsi sederhana di tubuhnya ini juga diketahui dapat mengubah folder System32 kamu menjadi Control Panel.

Tidak ada komentar:

Hubungi Kami